Selasa, 14 Juni 2022

Tentang Kami

Tentang Kami
About Us

Siapa kami? Kami adalah bagian kunci sukses anda! Karena kami merupakan penyedia jasa optimasi jejaring sosial media khususnya fanpage facebook. Kami memberikan solusi dalam meningkatkan jumlah fans dalam fanspage anda untuk beberapa tujuan tertentu, misalnya mempopulerkan produk anda, membantu penjualan produk anda, dan masih banyak lainnya.

Demi kenyamanan dan kepuasan anda kami menetapkan metode berikut :

Bayar setelah selesai
Tertarget
Real Human
Waktu kerja singkat
Garansi
Aman
Murah
Diskon
100% Whitehat

 

Penjelasan


  • Bayar setelah selesai, ya benar! Anda bisa membayar total apabila semua pekerjaan telah selesai, kami hanya meminta 30% dari harga service untuk memberikan keyakinan keseriusan kepada kami serta membantu kami menjaga keprofesionalan kerja kami.
  • Tertarget, likers fanpage yang anda dapatkan akan tertarget, mulai dari jenis kelamin, bahkan kota  yang anda inginkan.
  • Real Human, Semua fans adalah manusia atau pengguna facebook aktif tanpa bot, jadi sangat membantu dalam penjualan serta kepopuleran produk anda.
  • Waktu kerja singkat, kami menargetkan waktu kerja yang sanggat singkat untuk kepuasan anda dalam memakai jasa kami.
  • Garansi, Kami memberikan garansi uang kembali 100% apabila service yang anda beli tidak sesuai dengan jam kerja kami.
  • Aman, Kami tidak pernah meminta e-mail atau password facebook anda, kami hanya membutuhkan facebook page, serta posisi pengelola di akhir pengerjaan.
  • Murah, Kami memberikan harga yang relatif murah untuk anda, ada beberapa kategori paket yang kami berikan, bahkan harga hanya mencapai Rp.80.000. #tergantung kategori paket
  • Diskon, Kami akan memberikan kode voucher diskon setelah anda menjadi member kami.
  • 100% Whitehat, Tidak seperti penyedia jasa yang lain yang menggunakan BLACKHAT (cara curang) untuk menggerjakan project nya, tapi kami menggunakan metode WHITEHAT (cara aman) yang diizinkan oleh pihak facebook sehingga fanpage anda akan aman dari sanksi facebook.


  • Untuk apa anda memilih peyedia lain yang menggunakan metode blackhat yang akan merugikan anda kedepannya, lebih baik bergabung dengan kami JasaFanpage Inc dengan metode Whitehat fanpage anda akan AMAN. Jadi tunggu apa lagi?? pesan sekarang juga!
    Details

    6 komentar:

    Aman dan terpercaya, recomended

    Gan gw ambil paket gold gan,, bales sms

    @ Jersey Bola : Sudah di balas dan sekarang dalam tahap pengerjaan :)

    pasangin 1000 likers brapa gan

    @nazril rizki : liat paket pronze gan

    Posting Komentar

    CONTACT : novalian018@gmail.com 0899 000 4898 752FA95D