Selasa, 05 November 2013

Tingkatkan Jangkauan Kiriman pada Fanpage Anda

Tingkatkan Jangkauan Kiriman pada Fanpage Anda
Agenda

Tingkatkan reach fanpage anda sekarang, Fanpage optimasi ini sangat diperlukan untuk kemajuan fanpage anda. Reach ini sangat penting karena semakin tingginya jangkauan kiriman yang anda posting di fanpage maka semakin bagus pula fanpage anda, dari segi serp juga yang lainnya.

Coba perhatikan gambar disamping ini, gambar tersebut menunjukan aktifitas reach yang menjolak hebat, apakah anda juga ingin fanpage milik anda menjadi seperti itu, silahkan simak tips yang kami berikan berikut ini .

Tips meningkatkan jangkauan kiriman fanpage


1. Konten yang menarik dan bermanfaat
Mengapa harus konten yang menarik? karena semakin menarik konten anda maka pembaca akan semakin tertarik untuk menjangkaunya. Contoh konten yang menarik dan bermanfaat adalah sebuah konten kesehatan yang memiliki informasi mengenai didalamnya, juga di sertakan gambar yang berkaitan untuk mendukung performa konten tersebut.

2. Waktu posting yang teratur
Untuk meningkatkan reach dengan tajam, cobalah untuk mengatur posting konten anda dengan teratur, cobalah untuk posting konten yang bermanfaat sebanyak 1 konten /2jamnya, hal ini kemungkinan besar dampaknya terhadap reach anda.

3. Jangan sepelehkan komentar
Apabila ada yang berkomentar atau bertanya pada fanpage anda, usahakan untuk membalasnya, karena jika pengurus fanpage yang ramah maka penilaian orang terhadap fanpage anda sangat bagus, ini juga sangat penting untuk menaikan reach bahkan untuk menambah banyaknya jumlah like pada fanpage anda.

Itulah tips dari kami silahkan diterapkan, baca juga Cara Mengelola Admin Fanpage Facebook untuk membantu pemahaman lebih anda terhadap fanpage.
Details

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT : novalian018@gmail.com 0899 000 4898 752FA95D